Panduan Membuat Website Untuk Emak-Emak Dalam Bentuk Video Course.

Website adalah elemen penting yang Anda perlukan ketika hendak membuat profil online maupun membangun bisnis. Nantinya, Anda akan mengerti bahwa membuat website itu ternyata mudah. Tak perlu mengkhawatirkan masalah teknis seperti coding atau programming, karena Anda tidak terlalu memerlukan hal-hal itu agar dapat membuat dan mengelola website.

Kenapa Harus Bikin Website??

Di jaman yang serba online ini setidaknya ada 4 alasan kenapa harus bikin website.

  • Meningkatkan Kredibilitas
  • Sebagai Media Promosi yang Efektif
  • Mencapai Target Pasar yang Lebih Luas

Membuat Website itu Mudah & Murah

Mencapai Target Pasar Yang Lebih Luas

Kalau Anda hanya mengandalkan promosi offline mulut ke mulut saja mungkin hanya tetangga-tetangga sekitar saja yang tahu dengan produk Anda.

Dengan memiliki website maka Anda bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Tidak hanya di kota Anda saja bahkan bisa menjangkau seluruh dunia.

Sebagai Media Promosi Yang Efektif

Dengan memiliki sebuah website Anda seperti memiliki toko yang buka selama 24 jam. Calon pembeli bisa melihat-melihat produk Anda bahkan ketika Anda sedang tidur sekalipun.

Kalau bisa sambil rebahan, atau sambil masak, sambil nenenin anak promosi tetap jalan kenapa tidak dicoba!?

Meningkatkan Kredibilitas

Dengan memiliki website sendiri maka usaha/bisnis Anda akan terlihat lebih kredibel dibandingkan dengan kompetitor yang tidak memiliki website.

Jangan sampai calon pembeli/client tidak jadi beli/kerjasama hanya karena Anda tidak punya website. Kemudian mereka lari ke kompetitor yang terlihat lebih kredibel karena mempunyai website. Padahal untuk membuat website sendiri sangat mudah dan murah, bahkan emak-emak saja bisa.

COURSE PANDUAN MEMBUAT WEBSITE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *